Rabu, 12 Januari 2011

Wireless kita!

uwooo pensi uda kelar,n kta lmayan bagus loh walaupun wirelessny agak brmasalah.
selain itu jg duit wireless ny d tagih2 sama david. muahahhahhaa jd inget wktu gw (Johanna) coba ngomong sama david...kira2 bgini tman2.. :
j : pit !
d : eh kelaslu noh blm bayar wireless!!!!
j : tp kn klas gw cma dpt 3 pdhl mstiny 10! masa 700 ribu!!
d : *langsung ngomel* lu pikir kelas gw pake brapa??? SATU!! gw jg bayar 700 ribu!! gw g enak sama org kantor gw lu pikir gw mau nombokin??!!!
j : *kaget* ....
d : wktu itu batre ny abis wkt gw mau ganti batre sama tukangny klas lu ud kburu tampil!!pkokny bayar!
j : .....
*dapit pun pergi*
trus gw cari info dari marsha,trnyta mreka dpt 2 wireless ny. uwogh .
hbis kjadian itu tiap kali ktmu dapit (berpapasan/pas ngeliat gt) si dapit pasti nagih ke gw. -______- udah 2x gw ditagih! hahahaha dan akhirr nyaa khelass kitha phun membhayar via joshua fs.
.__. okeedeh sudah dulu gw pamit~
- :D johanna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar